Ide Desain Renovasi Kamar Mandi Terbaik

2 min read

Ide Desain Renovasi Kamar Mandi Terbaik

Merombak kamar mandi dapat berdampak besar pada kenyamanan rumah Anda, belum lagi nilai jualnya. Saat mencari ide kamar mandi dan menelusuri foto, pastikan untuk menyimpan semua kamar mandi yang menarik perhatian Anda dan kemudian temukan beberapa ciri umum yang muncul berulang kali. Sebelum melakukan proyek yang lebih besar (atau lebih kecil), pertimbangkan batasan ruang Anda, bahan yang diinginkan, dan biaya renovasi kamar mandi umum.

Apa tren renovasi kamar mandi untuk tahun 2021?

Tahun 2020 membawa fokus pada pemandian utama sebagai tempat peristirahatan untuk istirahat dan relaksasi. Kebangkitan bak berdiri bebas, perpaduan tekstur dan gaya modern, dan pencahayaan yang diperbarui adalah tren umum dalam renovasi kamar mandi. Cari tahu lebih lanjut di sini: Tren desain kamar mandi 2021.

Apa yang haru anda lakukan dengan kamar mandi kecil?

Kamar mandi kecil adalah tentang penggunaan ruang. Jika keluarga Anda tidak banyak mandi, pertimbangkan bilik shower untuk memberi ruang bagi lebih banyak ruang lemari untuk meja rias ganda. Juga, pikirkan desain tersembunyi untuk memberi Anda lebih banyak kebebasan bergerak. Dapatkan lebih banyak ide untuk desain kamar mandi kecil.

Apa tren kamar mandi untuk tahun 2021?

Memperbarui desain kamar mandi lama dan usang Anda ke perpaduan gaya modern adalah prioritas utama bagi banyak pemilik rumah. Kamar mandi modern berada di garis depan sekarang, tetapi sementara dan kontemporer, kedua dalam penelitian kami di antara pemilik rumah. Lihat daftar lengkapnya: Gaya Kamar Mandi Populer.

Bahan apa yang harus saya gunakan dalam desain kamar mandi anda?

Karena tata letak dan opsi penyimpanan cukup standar, bahan dan sentuhan akhir yang menarik adalah kunci untuk membuat proyek renovasi kamar mandi menonjol. Ubin datang dalam berbagai warna, pola, dan gaya, dan memasang ubin berwarna-warni di belakang, lantai, atau meja dapat membantu menghidupkan ruangan yang membosankan. Batu dan granit adalah pilihan bahan mandi yang ideal untuk orang yang tidak suka dibersihkan karena memerlukan sedikit perawatan dan tidak ada mortar untuk digunakan. Dan yang tak kalah pentingnya, jangan lupakan perangkat kerasnya! Gagang kabinet, kepala pancuran, dan keran tersedia dalam berbagai gaya yang memungkinkan Anda menambahkan kepribadian pada desain kamar mandi dari semua gaya.

Bagaimana cara menentukan tata letak kamar mandi anda ?

Kamar mandi bisa rumit untuk dirancang, terutama jika ruangnya sempit. Jika keluarga Anda tidak membutuhkan banyak kamar mandi, Anda tidak memerlukan bak mandi – Anda dapat menggunakan ruang ekstra itu untuk meja rias ganda atau lemari penyimpanan besar. Walk-in shower juga merupakan salah satu ide kamar mandi yang paling populer, meskipun membutuhkan ruang, sementara kombinasi bathtub dan shower menggabungkan yang terbaik dari keduanya. Jika Anda memiliki keluarga besar, pertimbangkan untuk memisahkan toilet dan pancuran dari wastafel sehingga beberapa orang dapat bersiap-siap pada saat yang bersamaan.Terakhir, lihat panduan perencanaan National Kitchen and Bath Association untuk memastikan bahwa Anda dan perancang kamar mandi Anda memiliki tata letak fungsional kamar mandi yang aman dan nyaman yang sesuai dengan kebutuhan dan peraturan Anda.

Bagaimana cara mendekorasi kamar mandi anda ?

Tidak ada renovasi yang selesai sampai sentuhan akhir ditambahkan – dalam hal ini, dekorasi kamar mandi. Di ruangan khusus ini, istilah dekorasi dapat digunakan dengan agak longgar; bahkan tempat tisu toilet, jika dipilih dengan benar, dapat menambah gaya ruangan. Pilih cermin kamar mandi, lampu, dan perlengkapan dengan permukaan yang mencerminkan tampilan yang ingin Anda capai dan kombinasikan dispenser sabun, tempat sikat gigi, dan keranjang sampah untuk perasaan yang kohesif. Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki meja tambahan atau ruang dinding, tambahkan karya seni atau vas bunga segar dekoratif. Bagi yang tidak ingin melakukan renovasi total, ide desain kamar mandi yang lebih kecil bisa Anda dapatkan, hanya dengan mengganti beberapa aksesori lama Anda dan mengubah skema warna dengan tempat tidur atau cat baru. Jangan takut untuk menggabungkan ide dekorasi kamar mandi yang serupa namun berbeda untuk menciptakan tampilan yang unik untuk rumah Anda.

Bagaimana cara mendekorasi kamar mandi anak?

Saat mendesain kamar mandi anak-anak, pertimbangkan warna-warna cerah dan pola unik, tetapi juga perlu diingat bahwa anak-anak mengatasi tren dengan cepat, jadi hindari mode. Keselamatan adalah yang terpenting di kamar mandi anak, jadi pastikan Anda memiliki perlengkapan seperti keset bak mandi, penutup keran, dan penutup klem untuk toilet Anda (tergantung pada usia Anda). Banyak ide renovasi kamar mandi membawa anak-anak dan orang dewasa ke dalam desain, jadi silakan dan bersenang-senanglah dengan milik Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *