13 Tips Mendekorasi Kamar Mandi Yang Indah

4 min read

13 Tips Mendekorasi Kamar Mandi Yang Indah

Apakah Anda merencanakan renovasi kamar mandi atau Anda sedang merencanakan kamar baru? Tempat yang baik untuk memulai adalah meja rias kamar mandi, karena cenderung menggunakan sebagian besar bahan dan bertindak sebagai pusat di dalam ruangan. Anda harus memilih elemen yang mencerminkan gaya yang Anda inginkan dan mendukung ruang yang banyak digunakan. Misalnya, jika Anda memilih Cambria untuk meja kamar mandi, meja rias Anda akan tahan lama, mudah dibersihkan, dan higienis (tidak ada kelembapan atau bakteri yang merembes melalui permukaan kuarsa yang tidak menyerap). Dengan mempertimbangkan keindahan dan manfaat, kami telah mengumpulkan lima belas ide meja rias kamar mandi untuk menginspirasi kamar mandi utama Anda, ruang rias, atau proyek kamar mandi lainnya.

1. Kombinasikan kuarsa seperti marmer dengan furnitur abu-abu untuk keanggunan klasik.

Dengan perpaduan warna netral yang hangat dan gerakan yang menarik, Highgate adalah countertop sempurna yang dapat dipasangkan dengan lemari abu-abu untuk kamar mandi utama yang glamor, seperti dalam renovasi kamar mandi dari blogger Mia Mia Mine ini. Setelah frustrasi dengan marmer di kamar mandi tamunya (“Sangat mengecewakan melihat goresan dan tanda air di atasnya begitu cepat,” katanya), blogger itu memutuskan Cambria, alternatif yang lebih baik daripada marmer. “Setiap desain sangat menakjubkan,” katanya. “Kami selalu menyukai produk Cambria – produk ini tidak berpori, tidak menyerap, dan lebih keras daripada granit, jadi produk ini benar-benar bebas perawatan – cocok untuk kamar mandi!”

2. Percantik kamar mandi rumah pertanian dengan pilihan bergaya.

Untuk kamar mandi rumah pertanian yang mewah, gabungkan kayu gelap dan kain lap kapal dengan meja kuarsa putih yang canggih dan cermin bundar modern. Meja rias ganda yang luas dan dibuat khusus di Cypress Homes menampilkan meja Torquay seperti marmer dan area tempat duduk sentral untuk memudahkan rutinitas pagi.

3. Koordinasikan meja kamar mandi Anda dengan pancuran Anda.

Gunakan desain Cambria yang sama di kamar mandi Anda sebagai meja kamar mandi Anda untuk tampilan yang konsisten dan manfaat tambahan untuk bak mandi Anda. Dirancang oleh Heidi Huddleston untuk Charleston Symphony Orchestra League Designer Show House, kamar mandi utama ini memiliki meja Whitney putih berkilau dan bangku pancuran terkoordinasi dan pintu masuk. Cambria tidak hanya cocok untuk countertops, tetapi juga untuk shower lengkap, bathtub, dan banyak aplikasi lainnya.

4. Kombinasikan countertops putih dengan hitam matte dan kuningan untuk kesejukan kontemporer.

Tambahkan sentuhan modern ke kamar mandi yang terang dan lapang dengan warna hitam matte dan kuningan. Di ruangan sejuk di pantai barat karya Jenny Komenda ini, dua keran hitam matt dan cermin kontras dengan meja kerja matras Brittanicca. Perangkat keras kuningan yang disikat dan pencahayaan aksen menambah sentuhan glamor, sementara karpet kilim antik dan karya seni cetak kaktus mempersonalisasi ruang. Dapatkan ide tentang cara membuat pernyataan di ruangan mana pun dengan warna hitam matte.

5. Gunakan kontras tinggi untuk dampak besar.

Anda tidak bisa salah dengan palet hitam dan putih klasik, dan penyertaan gerakan dan pola menambahkan sentuhan baru. Kamar mandi kontras tinggi oleh Jean Stoffer Design dan Kenowa Builders ini abadi dan chic dengan bagian belakang ubin herringbone hitam dari lantai ke langit-langit, meja rias putih kontras dengan atasan matte Brittanicca, pintu hitam mencolok, trim kuningan, dan ubin lantai berpola. Dapatkan tips untuk perencanaan ruang dengan estetika desain kontras tinggi.

6. Pamerkan kemewahan seperti spa dengan meja rias dan rak kuarsa mengambang.

Unit meja rias mengambang yang seluruhnya terbuat dari Cambria adalah cara yang menakjubkan untuk menampilkan keindahan batu dan menambahkan nuansa mewah ke kamar mandi mana pun. Favorit Instagram, mandi master mod dari Sire Design ini membuat pernyataan berani dengan kesombongan Rose Bay yang mengambang. Tepi mitra yang miring mengubah meja kamar mandi menjadi bagian tengah yang berani dengan urat marmer hitam yang dramatis dengan latar belakang putih. Rak khusus yang dibuat dari desain kuarsa yang sama menawarkan tampilan yang terinspirasi spa dan solusi penyimpanan terbuka yang ramping.

7. Kontras bentuk dan tekstur dari meja rias dan backsplash hingga cermin dan pencahayaan.

Bermain dengan bentuk dan tekstur yang kontras adalah cara yang bagus untuk menghidupkan palet netral. Kamar mandi dari AFT Construction dan E. Interiors ini menggabungkan kayu abu-abu dengan jembatan angsa seperti marmer untuk palet warna yang serbaguna dan mengundang. Garis sudut meja rias kontras dengan ubin backsplash bulat, sedangkan ubin lantai persegi mencakup garis abstrak dan sembulan warna yang halus. Cermin heksagonal adalah alternatif baru untuk cermin kosmetik persegi atau bulat, yang dilunakkan dengan tag keranjang bulat. Anda dapat menemukan wastafel lain dengan Swanbridge oleh desainer dan pembangun yang sama di artikel kami tentang kamar alternatif marmer yang mewah.

8. Dapatkan tampilan konkret dengan kinerja yang lebih baik dengan meja kuarsa abu-abu.

Meja beton berat dan sulit dipasang, membuatnya tidak praktis untuk meja rias kamar mandi. Dapatkan tampilan serupa dan manfaat kinerja tambahan dengan salah satu dari banyak desain kuarsa abu-abu Cambria. Di kamar mandi utama oleh Brian Patrick Flynn ini, meja kamar mandi Carrick berpadu dengan lemari hijau zaitun dan ubin kereta bawah tanah bertumpuk untuk kecanggihan kontemporer. Untuk lebih banyak ide meja rias kamar mandi, lihat kumpulan meja abu-abu kami.

9. Tekankan pola meja yang berani dengan lemari hitam matte.

Meja kamar mandi dengan urat kuat atau gerakan padat, seperti salah satu alternatif granit Cambria, menawarkan tampilan yang menarik. Jika desainnya memiliki nada gelap atau aksen hitam, pilih lemari hitam matte untuk melengkapi detail desain yang indah. Lengkapi tampilan dengan perangkat keras hitam matte, perlengkapan, atau detail lainnya. Kamar mandi oleh Jaclyn Peters Design ini menggabungkan meja Summerhill dan panel belakang dengan lemari hitam matt, faucet, cermin, gantungan handuk, pencahayaan, dan dekorasi meja rias. Jika Anda memilih desain dengan warna cokelat tua atau biru, Anda dapat mencapai efek serupa dengan lemari kayu gelap atau laut yang melengkapi meja.

10. Ciptakan tampilan ramping dengan wastafel Cambria terintegrasi.

Teknik manufaktur canggih dan kualitas Cambria tanpa kompromi berarti bahwa kemungkinan untuk custom vanity praktis tidak terbatas. Wastafel terintegrasi menawarkan tampilan modern dan minimalis serta memperluas manfaat meja dapur ke wastafel dengan kemudahan pembersihan dan daya tahan. Di ruangan ini oleh Beautiful Space Co., meja rias Torquay terintegrasi menciptakan tampilan industri yang ramping. Kami menyukai tampilan wastafel Cambria terintegrasi untuk ruang residensial dan komersial. Karena bahan kuarsa berkualitas tinggi, Cambria dapat diproduksi jauh lebih tepat daripada granit atau kuarsa. Jika Anda mempertimbangkan wastafel terintegrasi atau aplikasi Cambria kustom lainnya, hubungi dealer di dekat Anda,

11. Buat pernyataan berani dengan backsplash kamar mandi kuarsa.

Tampilan ujung ke ujung dengan meja kamar mandi Cambria dan panel belakang bukan hanya pernyataan yang berani, tetapi juga investasi yang cerdas. Dinding belakang Cambria untuk melengkapi meja kerja Anda menawarkan keuntungan higienis tambahan dan kenyamanan bebas perawatan. Kamar mandi tepi laut karya Brian Patrick Flynn ini menampilkan keindahan yang memukau dengan meja Skye yang memukau dan dinding belakang. Apakah Anda menyukai bayangan ini? Temukan ide kamar mandi biru lainnya.

12. Campur logam untuk melengkapi countertops batu alam.

Untuk tampilan yang segar dan diperbarui, seimbangkan warna emas dan perak campuran dengan atasan kuarsa alami dengan nada dan tekstur yang kaya. Mewah dan mewah, mandi bedak tradisional ini menggabungkan emas mawar dan perak dengan wastafel Roxwell yang menonjolkan gerakan batu yang mengalir. Untuk membuat tampilan serupa, lihat ide pasangan ini dari Cambria Style.

13. Bermain dengan pola dari wallpaper ke meja.

Ciptakan kamar mandi yang menyenangkan dengan menggabungkan wallpaper bunga dengan meja rias dengan meja Cambria bermotif yang menarik. Toilet tamu dari Kitchen Design Concepts ini menggabungkan Galloway dan wallpaper bunga komplementer dengan warna seperti metalik yang bermain dengan faucet emas dan wastafel.

Anda dapat menemukan lebih banyak ide untuk kamar Anda dalam ringkasan kami tentang ruang rias dengan permainan pola. Pesan sampel salah satu desain yang ditampilkan di sini untuk merencanakan tampilan sempurna Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *