Ide Dekorasi Kamar Mandi Dari Para Ahli

3 min read

Ide Dekorasi Kamar Mandi Dari Para Ahli

Jika Anda melakukan proyek dekorasi di rumah Anda, kamar mandi adalah tempat yang tepat untuk memulai. Apakah Anda memiliki ruangan besar dengan bathtub berdiri sendiri atau kamar mandi pribadi hanya dengan shower, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memberikan tampilan baru pada kamar mandi Anda.

Tidak peduli bagaimana Anda ingin merombak kamar mandi Anda, ada banyak cara untuk merombak kamar mandi Anda. Terlepas dari apakah Anda memutuskan untuk mendesain ulang kamar Anda sepenuhnya atau hanya ingin membumbui kamar Anda dengan aksesori, ruang penyimpanan, atau rak baru, kemungkinannya beragam.

Jika Anda ingin menghirup kehidupan baru ke kamar mandi Anda, kami telah berbicara dengan delapan ahli desain interior tentang tips dekorasi kamar mandi mereka. Mereka memberitahu kami.

Ide Dekorasi Lemari Kamar Mandi

Lemari kamar mandi adalah suatu keharusan untuk setiap kamar mandi. Jadi Anda dapat menyimpan semua yang Anda butuhkan di kamar mandi. Dan lemari dapat menawarkan lebih dari sekadar ruang penyimpanan. Jika Anda memilih dengan bijak, opsi estetika dapat membantu meningkatkan ruang kamar mandi Anda.

Jika kamar mandi Anda berukuran kecil, cari opsi untuk pemasangan di dinding seperti lemari dinding kaca bundar dari Graham & Green ini. Direktur Rumah dan Taman Good Housekeeping Carolyn Bailey berpikir itu bahkan akan menjadi tambahan yang bagus untuk ruangan mana pun. kecil. Bentuk dan tekstur seringkali sama pentingnya dengan warna dalam konsep ruangan, dan kabinet cantik ini memenuhi kedua kriteria tersebut.

Ide Dekorasi Keramik Kamar Mandi

Baik Anda sedang mendekorasi ulang sepenuhnya, atau hanya ingin menambahkan semburat warna atau pola ke kamar mandi Anda, ubin dapat membantu Anda melakukannya.

Menurut Harriet, warna-warna natural juga sedang tren saat ini. Tren interior besar lainnya tahun ini adalah membawa bagian luar ke dalam dengan menambahkan ubin kayu ke kamar mandi Anda . Cara tersebut dapat membawa sentuhan alam ke ruang Anda sambil tetap memberi Anda kenyamanan dan kemudahan perawatan yang disertakan dengan keramik alami.

Ide Dekorasi Cermin Kamar Mandi

Cermin adalah suatu keharusan untuk setiap kamar mandi. Dengan pemilihan dan penempatan yang tepat, ini dapat mencerahkan ruang Anda dan membuatnya tampak lebih besar, sekaligus nyaman untuk tugas-tugas seperti merias wajah.

Cermin dapat mengubah seluruh suasana kamar mandi dengan pencahayaan LED dapat menambahkan sentuhan yang jauh lebih modern ke kamar mandi. Atau, tergantung pada bahan dan bentuk bingkai, cermin berbingkai dapat berfungsi sebagai penangkap mata untuk kamar mandi dan menciptakan suasana yang lebih dramatis dan artistik.

Apakah Anda ingin membuat kamar mandi Anda tampak lebih besar dari itu? Cermin yang lebih panjang dapat memberikan kesan ruang yang lebih besar .Akhir-akhir ini saya menyukai opsi yang tidak beraturan atau berbentuk unik karena mereka mengubah cermin menjadi sebuah karya seni.

Ide Dekorasi Pencahayaan Kamar Mandi

Pencahayaan merupakan aspek penting di kamar mandi Anda. Kombinasi pencahayaan yang tepat dapat membantu Anda menambah nilai pada ruang Anda.

Salah satu area yang tidak dipertimbangkan banyak orang tetapi dapat mengubah kamar mandi Anda adalah pencahayaan. Kamar mandi dengan penerangan sempurna membutuhkan setidaknya dua sirkuit terpisah untuk pencahayaan – lampu sorot langit-langit praktis dan sirkuit terpisah untuk pencahayaan sesuai suasana.

Memilih pencahayaan yang tepat akan membantu membuat kamar mandi Anda menjadi tempat santai yang Anda nikmati untuk menghabiskan waktu. Sangat mudah untuk mengubah kamar mandi Anda menjadi tempat peristirahatan yang menenangkan dengan pencahayaan yang tepat. Itu bisa berupa beberapa lampu penanda kecil di ceruk pancuran, strip lampu LED di bawah meja rias atau lampu dinding dekoratif kecil di atas cermin. Dengan pencahayaan atmosfer dan pencahayaan praktis, Anda dapat mengubah ruangan sepenuhnya jika Anda memiliki tamu atau ingin mandi santai.

Dekorasi Warna Kamar Mandi

Jika Anda mencoba untuk menyegarkan kamar mandi Anda dengan anggaran terbatas, cat bisa menjadi cara yang bagus untuk memberikan kamar mandi Anda tampilan yang benar-benar baru dengan cara yang murah.

Ada tren nyata di kamar mandi menuju warna netral yang lebih hangat. Hari-hari dengan warna putih cerah dan abu-abu mencolok telah berlalu, banyak orang beralih ke warna abu-abu dan kelabu tua. Warna-warna ini membantu mengubah ruangan yang terkadang sejuk menjadi suaka ‘Zen’ yang hangat dan mengundang.

Dalam hal melengkapi warna Anda dengan pilihan dekorasi Anda. Kami melihat orang menggunakan lebih banyak bahan alami di kamar mandi. Jadi alih-alih ubin yang dipoles, batu mentah atau travertine. Alih-alih veneer dan logam yang dipoles, itu adalah kayu mentah dan permukaan matte pedesaan. estetika ini minimal, tetapi jauh dari kuat.

Dispenser sabun, piring sabun, baki mandi, dan tempat tisu semuanya harus menceritakan kisah yang sama seperti kamar mandi yang Anda desainn. Jika Anda lebih suka nuansa yang lebih alami, favorit saya pasti aksesori yang terlihat marmer atau batu, yang biasanya dalam nada netral seperti off-white atau kelabu tua. Untuk tampilan yang lebih modern, pasti bagus menggunakan finishing hitam matte pada ini terlihat untuk mencapai penampilan yang lebih ramping secara keseluruhan.

Ide Dekorasi Lilin Kamar Mandi

Kamar mandi adalah tempat di mana Anda dapat bereksperimen dengan dekorasi. Jadi carilah lilin dekoratif untuk menambahkan sentuhan semangat. Kamar mandi adalah salah satu kamar pertama yang kita masuki setiap hari. Itulah mengapa penting untuk mengelilingi diri kita dengan dekorasi dan aksesori ceria yang membuat kita tersenyum dan tenang sebelum memulai hari.

Anda juga dapat memilih lilin beraroma untuk menambahkan aroma yang luar biasa ke kamar mandi Anda yang tampak cantik. Wewangian mana yang Anda pilih tergantung pada perasaan yang ingin Anda ciptakan di kamar mandi Anda. Untuk suasana santai, cari lilin yang memiliki aroma seperti lavender, chamomile, dan sage di dalamnya. Atau, untuk menciptakan aroma yang sesuai dengan air yang mengalir di kamar mandi Anda, cari aroma berbasis laut seperti garam, kayu apung, dan kayu putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *