9 Ide Konsep Dekorasi Kamar Mandi Modern Terbaru

2 min read

9 Ide Konsep Dekorasi Kamar Mandi Modern Terbaru

Kamar mandi terlihat lelah? Terinspirasi! Temukan 10 ide kamar mandi modern terbaru kami untuk tahun 2021 dan seterusnya. Sementara pandemi coronavirus telah menunda banyak rencana terbaik kami, renovasi kamar mandi terbukti lebih populer dari sebelumnya.

Apa pun situasi Anda, hal itu seharusnya tidak menghentikan Anda untuk bermimpi besar dalam hal renovasi kamar mandi Anda berikutnya. Untuk membantu Anda mencapai kemenangan kamar mandi kecil Anda, kami datang dengan 10 ide kamar mandi modern untuk tahun 2021 dan seterusnya. Mana yang paling kamu suka?

1. Monokrom Modern

Skema warna monokrom tetap sangat populer di kalangan pemilik rumah di seluruh Inggris, dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya.

Kamar mandi ini dapat dengan mudah berfungsi sebagai bathtub bergaya, dengan bilik shower walk-in dan perabotan abu-abu mengkilap yang ramping dari seri Adler yang menawarkan banyak ruang penyimpanan. Ubin polos putih dalam pola bata dengan nat hitam memberi kamar mandi ini nuansa industri yang halus, sementara ceruknya digunakan sebagai rak.

2. Cari design yang sedang trend dan terjangkau

Adapun ide kamar mandi modern, yang satu ini menginspirasi dan terjangkau, dan menampilkan lantai ubin tambal sulam trendi yang terlihat sangat menakjubkan.

Set furnitur yang serasi dari koleksi Clarity menawarkan gaya modern yang ramping tanpa merusak bank – sempurna untuk properti entry-level atau sewaan. Sementara itu, unit yang dipasang di dinding memungkinkan lantai fitur tampak tanpa gangguan. Presentasi gambar dan benda berharga yang bijaksana adalah tren kamar mandi baru yang mengingatkan kita pada perjalanan dan petualangan kita.

3. Buat gaya design seperti hotel

Bahkan jika tinggal di hotel tidak sesuai jadwal bagi banyak dari kita, mengapa tidak membawa gaya hotel kelas atas ini ke rumah Anda?

Tidak ada yang lebih modern daripada bak mandi cekung yang mewah, dan tampilannya mudah dicapai dengan panel bak mandi ubin. Dengan perabotan putih sederhana namun halus dari seri Larsen, ubin mineral abu-abu yang mewah, dan dinding pancuran dengan tampilan kayu, kamar mandi ini benar-benar mewah. Toilet back-to-wall menawarkan tampilan minimalis yang jelas, pada saat yang sama menghemat ruang dan seluruh suite bersudut.

4. Kamar lembab yang indah

Dalam hal ide kamar mandi modern, kamar basah adalah salah satu yang paling diinginkan. Dengan akses yang mudah, tanpa langkah, dan gaya yang mulus, ini adalah tampilan yang diinginkan banyak dari kita.

Kamar basah ideal untuk orang dengan mobilitas terbatas dan menawarkan aksesibilitas yang sangat baik. Dengan ubin abu-abu dari lantai ke langit-langit berukuran besar, ini benar-benar kamar mandi untuk bersantai. Jendela tinggi adalah cara yang bagus untuk menjaga ruangan tetap terang sambil menjaga privasi.

Meja rias besar dengan wastafel semi-tersembunyi dari rangkaian furnitur Roche menawarkan ruang meja tambahan untuk semua kebutuhan kecil, sementara tanaman kamar mandi gantung adalah cara yang bagus untuk menambahkan sentuhan hijau pada keseluruhan dekorasi Anda.

5. Rencana konkret

Sedikit terlalu brutal untuk beberapa selera, tampilan beton perkotaan pasti layak dipertimbangkan.

Untuk suasana yang lebih industrial, inti dari kamar mandi modern yang indah ini adalah unit meja rias dari seri Bergne. Itu membuat pernyataan berani dengan kaki ramping, warna abu-abu dalam tampilan beton dan baskom duduk. Sementara itu, cermin besar membantu meningkatkan perasaan cahaya dan ruang.

6. Gaya Abad Pertengahan

Masih lapar dengan ide kamar mandi modern? Bagaimana dengan gaya abad pertengahan yang elegan?

Kaki berbentuk kerucut dan pintu serta laci push-to-open tanpa pegangan dari seri furnitur Hale Grey Gloss memberikan sentuhan chic pada kamar mandi ini, yang tercermin pada permukaan dinding yang lebih gelap.

7. Perabotan bawaan

Menggunakan ruang dengan cara yang kreatif, bagaimana dengan salah satu ide kamar mandi modern terbaik kami? Perabotan built-in, yang dulu disediakan khusus untuk dapur dan kamar tidur, menjadi semakin populer di kamar mandi.

Tata letak yang cerdas ini menawarkan banyak ruang penyimpanan dalam bentuk laci dan lemari serta meja kerja yang bergaya untuk tampilan yang memukau dan mulus. Pilih dari berbagai pilihan warna dan meja yang berbeda dari jajaran Reeves Wharfe. Dan yang terbaik, tentu saja, Anda dapat membuat tata letak yang paling sesuai dengan kamar mandi Anda.

8. Tampilan alami

Bagi mereka yang lebih menyukai tampilan dan nuansa yang lebih alami, furnitur kenari dari seri Wye Walnut ini adalah cara yang rapi untuk menciptakan kamar mandi yang rapi.

Set furnitur yang serasi ini adalah solusi sempurna untuk semua kebutuhan penyimpanan Anda, lengkap dengan meja rias, lemari cermin, dan toilet yang digantung di dinding. Walnut adalah tampilan yang bagus, meskipun Anda bisa menjadi lebih gelap atau lebih terang dengan efek kayu lain seperti oak.

Salah satu ide kamar mandi modern paling populer akhir-akhir ini adalah wastafel ganda, yang dengannya 2 orang dapat mengurus kehidupan sehari-hari mereka secara bersamaan.

Unit rias ganda ini memiliki tampilan perkotaan yang chic dan desain yang dipasang di dinding membuat ruang lantai bebas untuk memudahkan pembersihan. Panel dinding dan lantai kayu, serta pilihan tanaman gantung, membuat kamar mandi ini bergaya tropis yang trendi.

9. Elemen alami

Menggabungkan aksen organik seperti permukaan kayu pedesaan dan bentuk lengkung yang lembut, tampilan kontemporer dari koleksi Burton ini benar-benar penangkal regalia kehidupan modern.

Dengan panel dinding pancuran dalam tampilan kayu, area pancuran terlihat lebih alami, sementara elemen kayu lainnya seperti rak bak mandi, meja rias dan bangku memberikan kehangatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *