Ide Dekorasi Perabotan di Ruangan Kamar Tidur Anda

2 min read

Ide Dekorasi Perabotan di Ruangan Kamar Tidur Anda

Set kamar tidur menghilangkan tebakan dari mencoba menggabungkan furnitur kamar tidur individu dan menawarkan tampilan terkoordinasi yang akan Anda sukai. Apapun gaya kamar tidur yang Anda pilih, set kamar tidur modern, set kamar tidur industrial, set kamar tidur pedesaan, set kamar tidur queen, set kamar tidur king atau set kamar tidur lengkap – kami memiliki yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Mengatur furnitur kamar tidur bisa tampak seperti tugas yang menakutkan. Tetapi jika Anda mulai dengan memilih bagian-bagian penting, kemudian memilih tata letak dan finishing dengan aksesori, ruang Anda akan dirakit dalam waktu singkat. Di The Brick Anda tidak hanya mendapatkan furnitur yang cantik, tetapi juga dengan harga yang terjangkau.

Saat memilih furnitur kamar tidur, mulailah dengan bagian-bagian penting:

  • Tempat tidur
  • Meja samping tempat tidur
  • Dan lemari

Setelah Anda mengetahuinya, Anda akan memiliki dasar yang baik untuk memandu sisa desain ruangan. Set kamar tidur – paket yang berisi tempat tidur dan beberapa bagian yang serasi – adalah cara cepat dan mudah untuk memulai renovasi kamar Anda. Set kamar tidur memungkinkan Anda untuk menambahkan barang-barang dekoratif seperti cermin dan pencahayaan untuk melengkapi gaya. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah dan murah menukar bagian dari waktu ke waktu atau karena selera berubah.

Jika Anda tidak memulai dengan set kamar tidur, tentukan warna akhir untuk potongan kayu di dalam ruangan dan bangun dari sana. Jika Anda lebih menyukai kayu yang lebih gelap daripada hasil akhir yang terang, Anda dapat mempersempit berbagai macam furnitur kamar tidur untuk menemukan bagian yang Anda sukai dan juga dipadukan. Pilihan barang-barang Made in Canada kami adalah tempat yang tepat untuk memulai pencarian Anda untuk furnitur kamar tidur berkualitas.

Memilih tata letak kamar tidur

Sekarang setelah Anda memilih bagian dasar Anda, saatnya untuk memikirkan bagaimana Anda ingin mengaturnya di ruang Anda. Untuk menghindari frustrasi di kemudian hari, pertama-tama pilih tempat untuk furnitur terbesar di kamar tidur Anda: tempat tidur. Carilah dinding tanpa jendela (jika Anda memiliki sandaran kepala yang tinggi atau berencana untuk membelinya nanti) atau ruang yang cukup besar di antara dua jendela. Jika Anda memiliki cukup ruang, Anda dapat mencoba meletakkan tempat tidur di sudut dan memanjangkannya ke dalam ruangan. Tempat tidur diagonal itu unik, tetapi lebih sulit untuk didekorasi.

Jika sandaran kepala Anda rata dengan dinding, Anda dapat menambahkan lebih banyak furnitur ke area tersebut. Meja samping tempat tidur mudah dipasang di kedua sisi tempat tidur atau di satu sisi, tergantung lebar dinding. Lemari lebih mudah ditempatkan secara diagonal, terutama jika lemarinya tinggi. Memancing potongan tinggi tidak memakan banyak ruang horizontal tambahan dan menambahkan garis menarik ke pengaturan Anda. Ketika ruang sempit, lemari kecil dapat berfungsi sebagai meja samping tempat tidur di satu sisi tempat tidur. Barang-barang tambahan seperti bagasi atau bangku dapat ditempatkan di kaki tempat tidur untuk memberikan ruang penyimpanan dan tempat duduk tambahan. Kemungkinannya tidak terbatas! Yang harus Anda lakukan adalah mengukur ruang Anda dan memikirkan rutinitas harian Anda,

Padu padan untuk gaya khusus

Apakah gaya Anda lebih ke pesisir, cenderung boho, atau dikenal karena akar pedesaan Anda, Anda tetap dapat memadupadankan potongan untuk menciptakan kamar tidur pribadi yang unik. Potongan dasar Anda dapat dianggap sebagai furnitur kamar tidur pedesaan, tetapi itu tidak berarti Anda harus tetap menggunakan aksen serupa. Misalnya, jika Anda merasa ingin bertualang, cobalah memasangkan tempat tidur glamor dengan furnitur pedesaan Anda untuk kombinasi yang menarik dan tak terduga. Jika Anda memilih set kamar tidur yang lebih tradisional, coba tambahkan aksen kontemporer ke ruang Anda. Lampu elegan di sudut atau di meja samping tempat tidur dapat menambahkan sentuhan modern pada ruang tradisional Anda sambil menjaga dekorasi tetap terkini.

Takeaway paling penting: Anda seharusnya tidak merasa terjebak dalam satu gaya. Pondasi ruangan Anda kemungkinan besar akan sesuai dengan gaya umum, tetapi aksen Anda dapat membawa Anda ke arah desain yang berbeda. Dan bagian terbaiknya? Anda dapat mengubah seluruh ruang hanya dengan menukar aksen. Tinggalkan furnitur kamar tidur yang penting dan coba permadani trendi di tengah ruangan atau kursi beraksen bermotif di sudut. Memadukan dan mencocokkan gaya yang berbeda dapat membantu Anda menemukan genre desain baru yang sepenuhnya menjadi milik Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *