Tips Memilih Furnitur atau Perabotan Untuk Kamar Tidur Anda

2 min read

Kamar tidur adalah salah satu ruangan yang sering kita singgahi dirumah kita. Tak heran jika banyak orang menginginkan untuk mengubah kamar tidur menjadi kamar yang tenang dan nyaman serta terlihat menarik.Memilih furnitur menjadi bagian sangat penting untuk mewujudkan kamar tidur yang anda ingingkan. Nah dibawah ini ada beberapa tips yang bisa anda ikuti untuk memilih menentukan furnirur / perabotan di ruangan kamar tidur anda.

Furnitur apa yang anda butuhkan di kamar tidur?

Tempat tidur adalah titik awal yang jelas. Pilih rangka tempat tidur dan kasur berkualitas yang sesuai. Pilihan item kamar tidur berikut melengkapi zona tidur santai Anda:

  • Meja nakas
  • Lemari berlaci (tallboy) atau meja rias
  • Barang-barang penyimpanan kamar tidur seperti rak pakaian dengan satu atau dua rel, jubah mandi built-in atau berdiri bebas dan modul laci 4 atau 6
  • Aksesori tempat tidur dan Manchester seperti toppers busa memori untuk kasur Anda, pelindung kasur, bantal, selimut dan set selimut penutup serta set seprai.

Bagaimana memilih furnitur untuk kamar tidur ?

Membayar untuk meluangkan waktu untuk mempertimbangkan ruang kamar tidur dan kebutuhan penyimpanan Anda jika Anda ingin menciptakan ruang kamar tidur yang fungsional namun bergaya:

  • Periksa dimensi kamar tidur Anda untuk memastikan bahwa setiap furnitur kamar tidur yang Anda inginkan dan butuhkan akan pas dengan nyaman.
  • Tentukan ukuran tempat tidur yang Anda butuhkan – berbagai pilihan tempat tidur kami mulai dari tempat tidur single untuk anak-anak hingga tempat tidur super king! Tempat tidur mana yang paling cocok untuk Anda dan kamar tidur Anda?
  • Ruangan yang ramai tidak memiliki suasana yang santai. Jadi jika Anda terbatas pada ruang, pertimbangkan tempat tidur dan meja samping tempat tidur dengan laci built-in. Meja rias tinggi, juga dikenal sebagai anak jangkung, adalah cara yang bagus untuk menyimpan pakaian dengan ruang lantai minimal.
  • Jelajahi pajangan kamar tidur kami secara online atau di dalam toko dan tentukan gaya kamar tidur Anda – suka tampilan furnitur kamar putih yang cerah dan segar? Mungkin cahaya hangat furnitur kamar tidur kayu lebih cocok untuk gaya Anda.

Apakah furnitur kamar tidur Anda harus serasi?

Tidak semuanya! Jika Anda ingin furnitur kamar tidur Anda serasi, kami memiliki banyak pilihan set furnitur kamar tidur bergaya dengan nilai luar biasa dalam paket furnitur kamar tidur kami. Tetapi jika Anda bukan tipe yang koheren, kamar kerja yang indah masih bisa dibuat dari furnitur kamar tidur individu yang saling melengkapi dalam nada, warna, gaya atau tekstur.

Untuk menciptakan kamar tidur unik yang Anda sukai, telusuri pilihan tempat tidur kami dan temukan meja samping tempat tidur atau lemari yang cocok untuk Anda. Meja samping adalah cara yang bagus untuk menambahkan aksen berbeda ke ruangan, sementara tempat tidur, karpet lantai, dan aksesori seperti lampu samping tempat tidur dapat menyatukan semuanya.

Furnitur kamar tidur untuk anak-anak

Dengan pilihan furnitur kamar tidur untuk anak-anak kami yang menarik, Anda akan membawa anak-anak ke tempat tidur dengan mudah! Bayangkan betapa menyenangkannya waktu tidur dengan boks desainer seperti milik kita:

  • Tempat tidur Cubby House
  • Tempat tidur tipi
  • Tempat tidur susun kombinasi
  • Tempat tidur mobil balap
  • Tempat tidur pemadam kebakaran

Jika Anda tidak memiliki tempat tidur bertema, lihat kamar bayi kami yang cantik dalam ukuran tempat tidur single hingga jumbo single, dengan pilihan tempat tidur tarik untuk menginap dengan mudah atau laci di bawah tempat tidur untuk menyimpan semua pakaian Anda sampai waktu berikutnya. ..

Bagaimana mengatur furnitur kamar tidur ?

Jika ruang di kamar tidur memungkinkan, atur furnitur kamar tidur Anda sehingga semua furnitur kamar tidur dapat diakses secara optimal:

  • Tempatkan tempat tidur nyaman Anda di tengah dinding kokoh dengan meja samping tempat tidur di kedua sisinya.
  • Jika Anda tidak memiliki permadani, letakkan permadani lantai besar sebagian di bawah tempat tidur sehingga menjorok ke tepi di ketiga sisinya. Karpet lantai menyatukan perabotan kamar tidur dan memberikan kenyamanan lembut dan hangat untuk kaki Anda di pagi yang dingin.
  • Sebuah tallboy (lemari) atau meja rias dapat duduk di dinding yang berlawanan atau berdekatan.
  • Gunakan aksesori kamar tidur Anda – selimut, bantal, karpet, lampu, kursi aksen untuk menyatukan semuanya dan fokus pada warna, nada, dan tekstur untuk menciptakan tampilan yang harmonis.

Furnitur kamar tidur mana yang terbaik?

Banyak pilihan set kamar tidur kami menawarkan opsi ramah anggaran untuk anggaran besar dan kecil. Temukan keahlian berkualitas tinggi, berbagai gaya dan pilihan fleksibel seperti memilih dari furnitur kamar tidur dengan ruang penyimpanan, paket furnitur kamar tidur atau suite kamar tidur yang menakjubkan.Saat Anda membeli furnitur kamar tidur secara online atau di dalam toko,anda harus memastikan kenyamanan mewah, kepraktisan, dan kamar tidur yang cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *