Ide Desain Kamar Mandi Yang Santai dan Keren

3 min read

Jadi bagaimana Anda merencanakan desain kamar mandi santai? Dan apa yang membuat mandi begitu santai? Pikiran belaka sering memunculkan gambar mandi dalam yang indah, pancuran hujan yang memijat, handuk lembut yang hangat, dan perlengkapan mandi yang harum. Semua ini berkontribusi pada retret yang indah dan santai. Belum lagi kepraktisannya tentu saja, tetapi beberapa yang harus dimiliki di kamar mandi dapat membuat semua perbedaan.

Lemari dan meja rias kini didesain sebagai perabot dan kini Anda dapat memilih gaya dari berbagai varian yang tersedia yang cocok untuk Anda dan rumah Anda. Saat merenovasi, merombak, atau membangun yang baru, pikirkan tentang suhu yang Anda inginkan di kamar mandi dan mungkin (jika Anda tinggal di daerah yang sejuk) pertimbangkan ubin lantai berpemanas, yang mewah dan praktis di pagi musim dingin.

Rel handuk berpemanas adalah hal mutlak yang harus ada di kamar mandi Anda. Anda dapat membelinya dalam berbagai ukuran dan gaya agar sesuai dengan sebagian besar kamar mandi, dan itu harus dimiliki untuk menjaga handuk Anda tetap kering dan hangat selama musim dingin.

Ide Desain Kamar Mandi Yang Santai dan Keren

Ketika Anda memiliki ruang untuk kamar mandi, itu menjadi titik fokus kamar Anda. Itu singkatan dari relaksasi dan kenyamanan tertinggi di kamar mandi. Bayangkan malam-malam ketika yang dibutuhkan hanyalah berendam lama di bak mandi untuk mengendurkan otot-otot lelah Anda sambil duduk dan mendengarkan musik favorit Anda.

Lantai atas adalah kamar mandi modern dengan dinding ubin cokelat dan wastafel putih besar. Desain cerdas ini menawarkan banyak ruang penyimpanan di kamar mandi kecil ini.

Pancuran dengan pancuran yang baik juga bisa menjadi terapi dan membuat semua perbedaan di kamar mandi Anda, atau bahkan dua pancuran jika Anda memiliki ruang. Anda dapat mempertimbangkan pijat kepala atau Anda mungkin lebih suka pancuran besar di atas kepala yang membuat Anda merasa seperti sedang berdiri di luar di tengah hujan – tapi hangat!

Desain kamar mandi modern di atas dibuat dengan mempertimbangkan sensasi. Sebuah bak mandi modern bersama dengan wastafel gaya alas yang sangat modern.

Jika Anda memiliki ruang, pertimbangkan juga bilik shower. Ini bisa menjadi sempurna untuk dua kepala pancuran cantik bersama dengan dua wastafel di meja rias, yang sekarang sangat populer di kamar mandi dalam dan kamar mandi keluarga juga. Jika Anda bekerja dengan kontraktor dan anggaran memungkinkan, pertimbangkan solusi furnitur penyimpanan khusus yang tentu saja akan membantu mengurangi kekacauan.

Kamar mandi mewah abu-abu modern dengan bathtub berbentuk perahu berdiri sendiri dan meja rias ganda, diterangi oleh serangkaian downlight heksagonal.

Pencahayaan sangat penting di kamar mandi untuk menciptakan suasana hati dan nuansa yang tepat. Pertimbangkan pencahayaan yang dapat diredupkan di area tertentu dan pencahayaan kerja yang baik di dekat cermin untuk riasan dan cukur. Lilin tentu saja merupakan sentuhan yang bagus untuk saat-saat relaksasi khusus itu.

Kamar mandi ini didekorasi dengan ubin kecil seperti permata di dinding, sebagian lantai, dan lemari. Mereka kontras dengan baik dengan permukaan halus dari sisa lantai dan dinding. Bak mandi berdiri bebas dan modern dan wastafel kaca ganda indah dan inovatif.

Kamar mandi modern yang luas dengan dinding batu abu-abu dekoratif yang menonjolkan warna putih bak mandi dan wastafel. Lantai kayu menambah sentuhan akhir pada kamar mandi mewah ini

Jangan mengacaukan kamar mandi Anda, sebagian besar lemari sekarang memiliki banyak ruang penyimpanan untuk semua perlengkapan mandi Anda. Tidak ada yang lebih buruk daripada berjalan ke kamar mandi yang berantakan. Ini tidak kondusif untuk perasaan mandi yang santai. Ingatlah bahwa “lebih sedikit adalah yang terbaik”.

Interior luas kamar mandi mewah modern dalam gaya minimalis dengan ubin abu-abu gelap di area basah dan ubin putih segar di mana lemari gelap dengan piring porselen putih berada.

Perabotan kamar mandi modern di tepi air dengan bathtub berdiri bebas berbentuk perahu di lantai parket kayu di depan jendela setinggi langit-langit dengan pemandangan laut. Ruang penyimpanan diam-diam tersembunyi di bawah wastafel besar.

Siapkan handuk lembut yang bisa digulung atau digantung, atau digantung di rak handuk Anda. Bersikaplah murah hati dan miliki setidaknya dua warna favorit Anda yang akan menyatu dengan kamar mandi Anda.

Perabotan kamar mandi mewah bergaya klasik dengan bathtub berbentuk perahu, panel gelap, dekorasi bunga, dan lantai parket antik.

Anda juga dapat menambahkan glamor ke ruangan hanya dengan menambahkan cermin dekoratif yang luar biasa atau lampu khusus itu.

Kamar mandi mewah yang luas dengan langit-langit berkubah tinggi dan jendela Velux. Ada meja rias bergaya antik dengan lemari berornamen dan bak mandi berada sempurna di bawah jendela melengkung. Menggunakan dua cermin emas besar memberikan ruangan tampilan yang sangat glamor.

Tampilan ini tidak akan pernah berkencan tidak peduli dekade apa Anda memakainya. Ubin hitam dan putih adalah klasik dan cocok dengan bak mandi gaya lama yang menakjubkan.

Pertimbangkan dengan cermat bahan apa yang akan Anda gunakan di kamar mandi. Kayu dapat menambahkan rasa tenang dan kecanggihan pada ruangan, dan dinding serta lantai keramik membuat tampilan bersih dan segar. Nuansa biru dan hijau yang diredam menyegarkan di kamar mandi dan tentu saja Anda tidak dapat menghindari kamar mandi hitam dan putih “bebas kencan” yang menakjubkan.

Jika Anda memiliki pemandangan, letakkan bak mandi di bawah jendela di mana Anda tidak hanya dapat menikmati kehangatan mandi Anda yang mewah tetapi juga matahari terbenam yang menakjubkan. Surga murni.

Apa pun keputusan yang Anda buat, jadikan kamar mandi sebagai tempat perlindungan Anda. Biarkan itu menjadi tempat untuk pergi dan bersantai dan dimanjakan. Bagaimanapun, Anda layak mendapatkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *