Tips Arah Kamar Tidur Utama Menurut Vastu

2 min read

Tips Arah Kamar Tidur Utama Menurut Vastu

Di setiap rumah, rumah, tempat tinggal, apartemen, villa, pasti ada delapan arah ini. Selain itu, ada tempat di tengah atau Brahmasthan (kita tidak boleh membangun kamar tidur di Brahmasthan).

Kamar tidur berbeda dan kamar tidur utama berbeda, pada umumnya pemilik properti atau tuan tanah dapat tinggal di kamar tidur utama. Kamar tidur yang tersisa dapat ditempati oleh anggota rumah lainnya. Di sini pertama-tama kita belajar di mana dalam sebuah rumah adalah tempat terbaik untuk kamar tidur.

Setelah turun dari tempat tidur, beberapa warga membuka mata dan melihat tangan mereka terlebih dahulu dan melantunkan mantra. Beberapa melihat Tuhan mereka yang sangat tertarik, beberapa melihat ke cermin, beberapa melihat anggota keluarga mereka, beberapa melihat foto lain dan merasa bahwa sepanjang hari akan berlalu dengan semua hal yang baik.

Beberapa tetua mengatakan bahwa setelah bangun dari tempat tidur kita harus melihat Dewa Balaji yang adalah Kaliyuga Daivam, wajah anak yang tersenyum, pemandangan alam yang hijau atau air terjun. Pertama, amati beberapa latihan langsung dan tangani salah satu yang akan membuat Anda lebih baik dalam sehari penuh. Harap dicatat bahwa seseorang menetap di rumah Vastu yang baik, ia umumnya akan mendapatkan semua hal yang baik. Bagaimanapun, kami menghormati pemikiran orang, tetapi beberapa fakta dapat mengubah gaya hidup mereka.

Kamar tidur utama menghadap ke barat daya

Ada 4 warna dan empat bagian dalam gambar ini. Setiap bagian mewakili bagian terarah dari rumah. Southwest adalah yang terbaik bagi pencari nafkah untuk menjadikannya kamar tidur. Harap dicatat bahwa dalam beberapa kasus kamar tidur utama di bagian Barat Daya juga memberikan hasil yang buruk, ya? Dalam ilmu pengetahuan yang luas ini, setiap poin dikaitkan dengan penelitian. Banyak konsultan Vastu yang berpengetahuan luas selalu berusaha membuat orang senang dengan penemuan baru.

Jika ada ruang terbuka yang luas di barat daya, pencari nafkah yang menempati kamar tidur SW menderita terus menerus.

Jika pintu depan ke kamar tidur barat daya berada pada posisi yang salah, para narapidana juga menderita.

Jendela terbesar menghadap barat daya atau selatan atau barat juga membuat mereka sakit, hutang, anak-anak mereka tidak baik-baik saja, perusahaan mengalami kerugian, ketegangan psikologis, perjuangan dengan orang-orang untuk mata pencaharian mereka, banyak hal bisa terjadi.

Kamar tidur utama menghadap ke barat

Selain bagian barat daya pada sebuah rumah, ada juga arah lain yang baik untuk kamar tidur utama, yaitu kamar tidur utama ke arah barat. Dalam beberapa kasus, pintu masuk timur laut yang tepat untuk kamar tidur utama dapat menciptakan tingkat ketegangan yang tinggi bagi penghuni. Pintu masuk timur untuk kamar tidur utama ke arah barat menjamin hasil yang aman. Secara umum, pintu non-ferrous memberikan hasil yang baik, tetapi pintu non-ferrous tidak cocok untuk setiap ruangan.

Kamar tidur utama menghadap ke selatan

Selain bagian barat daya dalam sebuah rumah, ada juga arah lain yang baik untuk kamar tidur utama, yaitu kamar tidur utama di selatan. Hal ini dimungkinkan untuk melihat hasil yang buruk jika ruangan memiliki pintu timur laut menghadap ke selatan. Pasalnya, berdasarkan pengukuran kita harus memperbaiki pintu kamar tidur utama selatan ini. Secara membabi buta, kita tidak boleh mengencangkan pintu ke segala arah tanpa saran dari para ahli.

Kamar tidur utama menghadap ke utara

Kamar tidur utara umumnya tidak direkomendasikan untuk pencari nafkah keluarga, tetapi kamar tidur utara ini dapat diterima untuk beberapa anggota keluarga lainnya seperti anak-anak, perempuan, terkadang orang tua lanjut usia, dll. Bagaimana jika sebuah rumah tidak memiliki kamar tidur di barat daya atau selatan atau barat? dan hanya memiliki satu kamar tidur di utara maka kita harus memikirkan penempatan yang tidak terduga ini.

Kami telah menemukan banyak rumah kamar tidur North Master di AS yang membuat pengguna senang tinggal. Ada kemungkinan bahwa logika, bukan sihir, mengilhami Vastu ini dengan ruang terbuka yang lebih berat di utara. Mengetahui Vastu adalah ide yang bagus, tetapi dalam praktiknya mungkin tidak memberikan hasil yang menjanjikan seperti yang diharapkan jika hal-hal dilakukan dengan tidak benar. Karena alasan ini, sebagian besar pakar Vastu tidak pernah memilih saran melalui telepon atau email. Karena fakta hanya keluar melalui pengamatan pribadi.

Kamar tidur utama di sebelah timur

Kamar tidur yang menghadap ke timur tidak baik untuk pencari nafkah keluarga, tetapi tidak dapat buruk bagi anggota keluarga lainnya seperti anak kecil atau anak yang menghadap ke timur, dll.

Kamar tidur utama di arah timur laut

Kamar tidur timur laut tidak baik untuk pencari nafkah keluarga, tetapi tidak dapat buruk bagi anggota keluarga lainnya seperti anak kecil atau anak-anak, dll. Terkadang kamar tidur utama di timur laut bisa memberikan hasil yang baik bagi penghuninya. Itu terjadi hanya karena area terbuka yang luas di timur laut. Ini umum untuk rumah yang menghadap ke barat atau selatan, atau juga untuk rumah yang menghadap ke barat daya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *