Ide Desain Terbaik Untuk Renovasi Dapur Anda

2 min read

Ide Desain Terbaik Untuk Renovasi Dapur Anda

Tidak ada ruangan yang multifungsi seperti dapur. Sebagai titik fokus rumah, ruang ini telah berkembang dari unit yang sangat fungsional menjadi ruang fleksibel untuk menyatukan makanan, menjamu tamu, dan berbagi makanan. Saat mencoba mendesain ulang dapur, perlu diingat bahwa desain dapur yang sukses harus menggabungkan fungsionalitas dengan persyaratan privasi. Temukan ratusan ide dapur untuk membantu Anda menemukan desain yang sempurna untuk area Anda.

  Saat menemukan ide dapur, ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan dan dipertimbangkan saat menelusuri pix dapur. Pertama dan terpenting, Anda harus hati-hati mengingat lokasi dan kedekatan Anda dengan peralatan besar. Selanjutnya yang harus Anda sadari saat menabung; Dapur penuh dengan banyak peralatan, panci, wajan, dan peralatan, dan Anda ingin cukup ruang untuk berbelanja semua favorit Anda dengan mudah dijangkau. Bagaimanapun, kamar Anda dengan perabotan dan suasananya harus meniru karakter Anda. Tujuan akhir dari semua dapur harus menciptakan area yang paling berguna tetapi indah untuk mengakomodasi keinginan makan dan keinginan Anda yang luar biasa.

  Bagaimana cara memutuskan format dapur anda?

  Jika Anda mulai melindungi dapur Anda, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menciptakan apa yang Anda inginkan. Dalam hal format, optimalkan ruang Anda secara konstan; pada kinerja dan cara tata letak Anda dapat mengakomodasi kebutuhan Anda dan keluarga. Untuk ruang sempit, tata letak dapur adalah pilihan bagus untuk pasca-pemrosesan dapur. Karena ruang horizontal terbatas, mari kita asumsikan vertikal; susun penghitung dan rak tinggi di atas partisi dan coba temukan tempat sampah kemasan garasi revolusioner dan bagian tanggung jawab ganda. Untuk tata letak besar, coba tata letak berbentuk L atau U dengan pulau atau semenanjung tengah yang besar. Bentuk-bentuk ini menawarkan banyak lemari dan ruang kerja, dan Anda dapat mengunggah penghitung batang ke pulau untuk area yang langsung dikonsumsi. Meninjau gambar dan piksel dapur adalah cara luar biasa untuk mendapatkan pengalaman tata letak dapur yang berbeda dan untuk membantu Anda memutuskan apa yang Anda butuhkan.

  Perombakan dapur penting lainnya yang harus diperhatikan adalah lukisan segitiga, yang merupakan konsep vintage berusia 70 tahun tetapi secara mengejutkan digunakan dalam tata letak saat ini. Ide sederhana yang dapat menghemat waktu dan tenaga, segitiga kerja menghubungkan 3 area kerja utama: wastafel, kompor, dan kulkas. Sebagai aturan umum, jarak antara area ini harus tidak kurang dari 4 kaki dan tidak lebih dari 9 kaki. Jumlah ketiga sisi segitiga harus antara tiga belas kaki dan 26 jari kaki. Mengingat efektivitas yang mengejutkan dari tata letak yang bertujuan ini, pastikan untuk mengingatnya saat merencanakan desain dapur.

  Bagaimana anda bisa mengunggah penyimpanan dapur tambahan?

  Desain dapur bisa menjadi tugas yang rumit mengingat berapa banyak peralatan yang biasanya ada di ruangan itu. Untuk menyimpan dan mengatur semua peralatan memasak, memanggang, dan kecil Anda, Anda memerlukan lemari, laci, dan rak. Untuk memaksimalkan ruang Anda, Anda dapat terdiri dari rak di pulau Anda, membeli rak bumbu, menambahkan rak pot yang mencolok, menambahkan penyimpanan tarik, dan menghabiskan uang untuk gerobak. Anda ingin memanen countertops bebas sampah, jadi jangan lupa ruang yang tidak boleh Anda miliki lebih awal dari sudut atau di bawah wastafel. Anda juga dapat mengosongkan sebagian ruang dengan menyimpan barang-barang luar ruangan sesekali di dapur asli, seperti dapur kecil. B. di garasi atau ruang bawah tanah.

  Bahan dan penyelesaian apa yang harus digunakan dalam tata letak dapur anda?

  Memilih bahan yang menarik adalah dasar untuk membuat ide dapur Anda menonjol. Ketika datang ke counter, countertops granit dan marmer adalah pilihan yang elegan, sementara counter beton, batu kapur, dan stainless steel sedikit lebih trendi. Rak buram adalah kedudukan tertinggi untuk barang saat ini yang lebih besar, bahkan jika rak yang dipernis membuat kontak yang bagus tapi lebih murah. Jika Anda mencari ide desain dapur yang memiliki potongan warna, jangan lupa untuk menambahkan backsplash ubin mosaik cerah atau pilih finishing lantai yang semarak. Setelah mengambil inspirasi dari foto-foto di bawah ini, belilah koleksi Dapur & Ruang Makan kami dan dapatkan penawaran luar biasa dengan menggunakan salah satu Kode Kupon Pelindung baru kami.

  Bentuk dekorasi dapur mana yang harus anda pilih?

Saat mencari ide renovasi dapur, pemikiran renovasi dapur apa yang mendorong Anda. Mengingat bahwa ruang ini adalah jantung dari rumah Anda dan di mana sebagian besar konsumsi dan daya tarik menempati wilayah tersebut, berjalan di dalamnya harus membangkitkan kegembiraan dan energi. Pola bayangan hitam dan putih sederhana namun modis, sedangkan penggunaan warna seperti kuning dan pirus membuat dapur berkilau dan ceria. Tanda dan gejala baru dan huruf tenda meramaikan setiap ruangan, dan benda-benda serta kerabat, tatakan dan dekorasi meja memberikan variasi dan karakter yang menyebar. Ide dekorasi dapur pragmatis lainnya adalah papan tulis untuk menuliskan catatan, acara, daftar belanja atau resep, serta kalender besar yang dapat disumbangkan oleh keluarga Anda sendiri. Menambahkan pengaturan sukulen atau rumput herba di ambang jendela menghidupkan ruang (secara harfiah) dan dapat melampaui desain yang bisa terlalu berat dalam satu atau detail lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *